Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Lapor Mata Pelajaran Tidak ada PUPNS

Cara Lapor Mata Pelajaran Tidak ada PUPNS

Salam Satu Data ....
Sobat PNS ....

Ada beberapa PNS yang mengalami permasalahan tentang ketidaksesuaian Data di Lapangan dengan data yang disediakan oleh PUPNS.

Permasalahan yang ada antara lain adalah :
1. Data Nama Beda
2. Data Instansi Beda
3. Data Tidak Ada
4. Dan masih banyak data yang lainnya (tidak ada)

Kami memberikan cara untuk cek data nama mata pelajaran yang tidak ditemukan ... (khusus bagi guru)

Cara Cek dan Pelaporan Mata Pelajaran Tidak ada PUPNS

Untuk mengecek data mata pelajaran yang tidak sesuai ada beberapa syarat ...

1. Masuk ke web resmi PUPNS terus klik HELPDESK|FAQ
2. Pilih/Klik Permasalahan yang ingin dilaporkan (Mata Pelajaran tidak ditemukan)

Cari Item yang Ingin dilaporkan (Mata Pelajaran Tidak Ditemukan)
3. Masukkan NIP baru ....
4. Ketik Mata Pelajaran yang sesuai dengan kenyataan contoh ; Ketrampilan

Masukkan NIP/Mata Pelajaran yang ingin dilaporkan
5. Kirim
6. Cetak Tiket tunggu ada perubahan dari server .....

Untuk mengetahui Cara Cek Status pengaduan Anda silakan klik disini

Demikian Cara Lapor Mata Pelajaran Tidak ada PUPNS ....

Selamat Mencoba ...
Semoga Bermanfaat ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar